Rabu, 18 Februari 2015

Inner-peace?




Saya yakin seratus persen. Seyakin matahari terbit dari barat waktu kiamat.
Memperbaiki diri bukan hanya masalah ibadah, ilmu, atau fisik belaka. Emosi kadang-kadang membuat semuanya goyah. Tiba-tiba menjadi anak kecil yang begitu ngambeknya luar biasa dahsyat sampai tak tahu apa penyebabnya. Aneh sekali.
Kedamaian jiwa,
Satu-satunya cara
Ia membuka cakrawala kehidupan,
Menenangkan emosi diri yang selalu berguna dalam situasi kapanpun, dimanapun.
               
Tapi,
Kenapa begitu menyebalkan ketika dipikirkan, sampai-sampai teori diatas seperti tak ada gunanya. Lagi-lagi terjerumus dengan kecemburuan semu.
Angin sepoi, lantai yang sejuk, suasana gerimis mengelimuti pagi, sirna…
Selamat datang matahari!
Siang terik, panas, gerah berkeringat!
Tak ada bedanya dengan kelakuanmu yang membuatku begini!
Bahkan aku rasa pagi tak akan datang lagi, menyedihkan!
Sungguh kecewa


1 komentar:

  1. Syukur alhamdulillah saya ucapkan kepada ALLAH karna atas kehendaknya melalui MBAH RAWA GUMPALA saya sekaran sudah bisa buka toko sendiri dan bahkan saya berencana ingin membangun hotel dan itu semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya tidak pernah menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini,atas bantuan MBAH RAWA GUMPALA yang telah memberikan nomor selama 3x putaran dan alhamdulillah itu semuanya tembus bahkan beliau juga membantu saya dengan dana ghaib dan itu juga benar benar terbukti,MBAH RAWA GUMPALA juga menawarkan minyak penarik kepada saya dan katanya minyak ini bisa digunakan untuk berbagai jenis keperluan dan baru kali ini saya temukan paranormal yang bisa dipercaya,,bagi teman teman yang ingin dibantu untuk dikasi nomor yang benar benar terbukti tembus atau dana ghaib dan kepengen ingin membeli minyak penarik silahkan hubungi MBAH RAWA GUMPALA di 085316106111 ini benar benar terbukti nyata karna saya sendiri yang sudah membuktikannya. BUKA BLOG MBAH RAWA GUMPALA

    BalasHapus

Don't be silence reader ya. Suarakan perasaanmu, DISINI! ^o^/