Minggu, 24 Juni 2012

Salah satu great Indonesia beach, Clara Beach

Yaay! Libur telah tiba! Libur telah tiba! Hore… Hor… *Plaaak!!! Belum liburan woy!!! *-________-‘’
Ya…ya… walau belum libur beneran dan belum bagi rapor, Hari senin tanggal 14 Juni 2012 kemarin, kami: ‘SeOne’, ngadain jalan-jalan bareng kepantai! Yaaay!!! \^o^/


Yah… keliatannya sederhana memang. Tapi, bagi kami, ini menyenangkan dan merupakan pengalaman yang tak terlupakan di kelas XI IPA 1 *ceileee… ^///^
               Ngomong-ngomong soal pantai, diliat-liat dari pantainya, kami berasa liburan ke Bali lho je’!!! >< *lebay ah. Hehe…  Gak beneran ke Bali kok. Kami masih di Lampung tepatnya di provinsi Bandar lampung. Namanya, Clara Beach! :D Hahaha… Keren ya?! Tapi dibalik nama itu, ada kepanjangan ‘unik’nya lho pemirsah… XD



Kepanjangannya gak kalah… ‘keren’ kok :p
‘Clara’ itu singkatan dari 2 kata: Kelapa, sama rapat. Jadi ya... Kelapa rapat. Dinamakan demikian, karena kabarnya, dan sudah saya buktikan sendiri bahwa pohon kelapa yang tumbuh disina memang rapet-rapet banget pemirsah. Jadi… simple aja, gitu: Klara, Kelapa rapet! XDXD
                Meski hanya liburan didalam kota dan hanya dipantai, Pantai ini gak kalah bagus kok sama pantai kuta dan kakak adiknya itu. Walau rintangan untuk mencapai pantai disini cukup memacu adrenalin kita (read: Jadi musti muter-muter diatas bukit yang walaupun jalannya alus, tapi satu lajur arahnya hanya cukup untuk satu mobil aja o.0 Ye… Maklum, dibawah bukit ^^), Tapi kalian gak akan berasa ngeri kok. Karena sepanjang perjalanan, kalian akan disuguhin pemandangan laut dari atas bukit. Kyaaaaa!!! ><
Seperti halnya pantai. Kalian akan menemukan Pantai berwarna biru bening dengan pasirnya yang putih dan lembut ^///^. Juga aksesoris pelengkap yaitu pulau-pulau berbukit nan cantik diseberang sana. ^^






Nah, ngomong-ngomong soal pulau. Hati-hati disana, bakal banyak abang-abang yang sok akrab bakal mendekat kearah kalian. Tujuan mereka cuma satu: Mencari rombongan siswa-siswa jelek *ups :p dan siswi-siswi cantik seperti kami^^ untuk diajaknya bersama-sama menaiki kapal pesiarnya menuju pulau tak berpenghuni. Hahaha…  gak ding. Emang Sekolah Shinhwa yang beduit?! XD  Kita naek perahu biasa aja dah Alhamdulillah -_-
Akhirnya, Semua sepakat bareng-bareng nyewa perahu itu setelah sekian lama si-abang membujuk kami dengan promosi-promosi kapalnya dan nego sana-sini dengan harga Rp10.000,00 per orangnya. Sedang kami yang ikut? Hanya 22 orang dari 24 orang. Nah, jadi berapa tuh? o.0 Rp220.000,00 yak? Weei… Lumayan juga!
Hanya sekitar 15-20 menit perjalanan. Akhirnya sampai di pulau kecil bernama, Pulau Lagian. Katanya sih bagus banget. Koral yang bagus, masih alami dan masih banyak ikan dan anemone lautnya.  Woow… Jinjja?(Benarkah?)
Setelah menginjakkan kaki dipantai pulau itu. Saya langsung lari pemirsah…!!!! Ya eyalah! Giila! Pasirnya Haluus banget! Lebih halus dibanding di Clara tadi! Selain halus, warnanya putih dan bersih banget! >///<
Nah, Kalau udah ngomongin pasirnya yang perfect! Udah pasti ketebak dong air lautnya kayak apa? Omoo…! Bening!!!! >< Sumpah! Bening!
Ini Buktinya!





Ini Titin, Riska, Saya dan Aci
Liat dong pasirnya kayak apa!!! *nyolot
Siapa yang tahan coba buat gak glosor(?) dipasirnya yang halus gitu terus corat-coret gak jelas?! Siapa yang tahan coba buat gak gegulingan kayak ikan teri di air lautnya yang bening?!!! Siapa coba? Siapa?!!!! *tereak-tereak gak jelas
*Plaaak! >< *digampar T.T
Yeah… Allah memang hebat ya kalo urusan yang beginian. Menciptakan makhluknya yang perfect semisal kayak Oppa gue disana ^///^ dan menciptakan alam semesta yang gak kalah cantik^^

Ini foto-foto saya dan Chingu-deul (Teman-teman) di Pulau Lagian. Eksis mode on! Yeah! ‘^’9
                      

Masih sama nih personilnya XD


Ini Ade fitri dan Riska yang gak ngajak-ngajak gue :/


Dan ini saya. Manusia yang mendadak sok ngeksis pemirsah… hahaha XD *Biasanye aje setiap hari begitu =_______=’


                   So, Buat kamu yang bingung mau kemana buat liburan, ke Lampung aja! Selain banyak tempat rekreasi-rekreasi seru, Pantai-pantai disini gak kalah bagus buat kamu kunjungin bersama keluarga^^
                   See You next time, Annyeog!^^